Selasa, 16 Oktober 2012

Acara Penyerahan Tongkat Putih


Judul:     [LCI-D307B1] Acara Penyerahan Tongkat Putih dalam rangka Hari Tongkat Putih
Dari:     "Elizabeth Halim" eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal:     Selasa, 16 Oktober 2012 12:56


Sahabat Lions,

Pada hari Senin tgl. 15/10/12 Pkl. 15.00 wib , Distrik 307B1 bekerja sama dengan Distrik 307A1 dalam rangka Hari Tongkat Putih, mengadakan acara di 3 Wilayah yaitu Jakarta Barat, Timur dan Selatan, masing2 Wilayah  memberikan 125 Tongkat Putih, 1 set (30 juzz) AlQur'an Braille dan 25 Talking Alarm Clock/Jam Weker kepada para Tunanetra.

Acara di Kantor Walikota Jakarta Timur  Pulau Gebang, hadir: DG Susanto Widyaatmaja. KD 2A. L Anny Pudji Astuti, 6 Anggota LCJ Kebayoran, 1  Sekretaris LCJ Mitra Jaya Prima, Bapak Christanto Pejabat Pelaksana Walikota Jakarta Timur, Kepala Puskesmas Jakarta Timur L. dr Susi Susana jg adalah anggota LCJP Monas Millenium, ASkesmas BPK H Ibnu Hajar Staf Sudin Depsos JKT Timur, Ketua Pertuni Jkt Timur Bapak  Matsonny dan 25 orang dari Pertuni.

Acara Dibuka Oleh MC Dari Sudin Depsos, laporan dari perwakilan LCIF L Anny Pudji Astuti, dan
Distrik Gubernur 307B1  Susanto Widyaatmaja memberikan kata sambutan.
Bapak Christanto Pejabat Pelaksana Walikota Jakarta Timur mengatakan berkommitment akan bekerja sama terus dengan Lions Club.

Pada hari dan Jam yang sama di Kantor Walikota Jakarta Barat  penyerahan dihadiri oleh VDG1 Harianto Setiadinata, L. Lien Gunawan sebagai Ketua Panitia jg sbg Ketua Komite LCIF Distrik 307B1, hadir juga VDG1 dari Distrik 307A1 Tony Djumadi, KD1A L. Yahya Yastputera, KD 5B L. Rosaly, Anggota GMT L. Ellen Theresia, Penasehat GLT L. Herdianto Prasodjo, Anggota IT L. Agus Gunawan, Sekretaris Kabinet Elizabeth, President dan anggota, LCJ Victory Prima, LCJS Sentra Bisnis, LCJ Mitra Anyelir, LCJ Menteng Sejati, sekitar 12 anggota dari Distrik 307B1, beberapa dari Distrik 307A1 dan 40 Tunanetra dari Pertuni Jakarta Barat.

Acara berjalan dengan baik dan lancar, Kata sambutan oleh Ketua Panitia L.Lien Gunawan dari Distrik 307B1, VDG 1 dari Distrik 307A1 L. Tony Djumadi . Wakil Walikota Jakarta Barat Bpk Drs. H. Soekarno MM dalam pidatonya mengatakan  sangat senang bisa bekerja sama dengan Lions Club dan juga berkeinginan memperlakukan para tunanetra disamakan dengan orang yang normal, dipekerjakan dengan baik seperti orang yang normal dengan derajat yang sama

Kedua acara berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk berita  acara penyerahan di Wilayah Jakarta Selatan akan menyusul. 

 
 


Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar