Senin, 16 Juli 2012

Rapat Kabinet I


Judul:    [LCI-D307B1] Rapat Kabinet I
Dari:       "Elizabeth Halim"  eliz.sekab307b1@gmail.com
Tanggal: Senin, 16 Juli 2012 22:37
 

Dear Fellow Lions , 
 
Rapat Kabinet I telah diaksanakan dengan baik dan lancar pada hari Sabtu  tgl 14 Juli 2012 dimulai pukul 09.30 dan selesai pkl.15.00 wib. 
 
Sesuai dengan Laporan bagian pendaftaran, Peserta dari Distrik 307b1 - 32 club  dengan 172 peserta (tambahan 7 peserta  khusus utk acara Fellowship) total 179 peserta dan Distrik 307B2  32 club dengan jumlah peserta 129 anggota.

 
Acara dari awal hingga akhir  berjalan dengan Hikmat atas kerjasama yang baik dari para Pejabat Distrik yang dilantik dan juga oleh tim Sekretariat yang mengatur ketertiban acaranya.

Setelah Acara  yang begitu padat di pagi hinga sore hari, Panitia memberikan kesegaran di malam hari dengan acara Hiburan oleh Yon Koesplus dengan lagu2 nostalgia nonstop lebih dari 1 jam. 

 
Sungguh luar biasa, spektakuler acaranya, lagu2 Koesplus membuat suasana sangat ramai dan terlihat hangat ,akrab dan  meriah, tidak ada yang duduk diam, semua bercanda, bergoyang ,berfoto ria dan bahkan ikutan menyanyi.
Semoga keakraban ini bisa langgeng sepanjang masa.

Appresiasi setinggi -tingginya patut diberikan kepada Lion Ellen Theresia selaku Ketua Panitia dan  juga kepada seluruh tim panitia yang terlibat dari awal penyusunan Kepantiaan ,pendaftaran hingga terselenggaranya acara baik untuk Rapat maupun Fellowship nite.

Bersama kita tingkatkan pengabdian adalah tema kita dan juga
merupakan harapan serta tujuan kita bersama .
 
 
Unity and Friendship
 
 
Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar