Selasa, 22 Januari 2013

POSKO PENGOBATAN

Judul:      [LCI-D307B1] Laporan Kegiatan Lions Peduli Banjir di Kampung Gusti Jelambar
Dari:       "ellen Theresia" ellentheresia@yahoo.com
Tanggal:  Selasa, 22 Januari 2013 22:03








Kepada Yth
Lion Noerman Taufik
Ketua Komite Lions Alert
Lions Clubs Indonesia Distrik 307 B1
Di Tempat

Perihal : LAPORAN POSKO PENGOBATAN LIONS ALERT BENCANA BANJIR

Pada tanggal 21 Januari 2013 Posko Pengobatan Lions Alert Bencana Banjir melakukan kegiatan Pengobatan di Kampung Gusti Jelambar RW 015/02 yg terdiri 14 RT dengan 1324 KK .

Masyarakat disana umumnya kalangan yang kehidupannya kurang mampu dan mereka yang datang berobat ada yg sakitnya sudah 2 atau 3 hari karena disamping rumahnya terkepung banjir dan juga terbatasnya biaya untuk ke Dokter .

Hadir pada hari itu 354 Pasien yang berobat, terdiri dari anak2 dan orang dewasa, sakit yg diderita "Buang2 Air Besar, Perut Kembung, Demam, Flu, Gatal2 dan terkena kutu air"

Pada hari tersebut Kami mendapat kunjungan Donatur yang tidak mau disebut namanya dan menyumbang. 25 Dus Supermie, 10 Dus Aqua Gelas dan 1 Dus besar Biskuit, disamping itu ada Partisipasi dari Jamu Nyonya Meneer yang membagikan "Jamu Singkir Angin cair ,Minyak Telon,Minyak Kayu Putih dan lain2 " serta sumbangan Biskuit dari KD Lion Anny.

Posko Pengobatan Lions Alert ini dibantu oleh Tim Dokter 6 orang, hadir juga Dokter Kepala Unit UGD RS Carolus Dr Angela Abidin membantu serta memberi Pengarahan kepada Farmasi yg terdiri 5 orang .

Karena Pasien terlalu banyak sehingga Para Dokter dan Petugas bagian Farmasi tidak ada waktu makan siang lagi hingga Pengobatan berakhir sekitar pukul 5 sore.

Rekan2 Lions yang turut hadir membantu dari LCJ Kebayoran, LCJ Mutiara Citra, LCJ Menteng Sejati. Pejabat Lion yg hadir dan membantu PCC Handi B.Sjarifuddin, VDG 1 Harianto, VDG 2 Noesye Bowo.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga terlaksananya pengobatan ini dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi Masyarakat setempat.

Demikian laporan dari Posko Pengobatan Komite Lion Alert

Terima kasih .

Jakarta 22 Januari 2013

Koord Posko Pengobatan Komite Lion Alert,
Ellen Theresia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar