Senin, 08 April 2013

Peluncuran Mataku sehat


Judul:     [LCI-D307B1] DG Susanto Widyaatmadja menghadiri acara Peluncuran Mataku sehat.
Dari:     Elizabeth Halim (eliz.sekab307b1@gmail.com)
Tanggal:     Selasa, 9 April 2013 1:49



Dear Fellow Lions,

Pada hari Senin tgl. 8 April 2013 pkl. 09.00 wib DG Susanto Widyaatmadja menghadiri acara Peluncuran Mataku sehat, kerjasama antara Alfamart dengan Yayasan Lions Indonesia, di Ruang Komunitas  Alfamart, Rumah Albi di Poltangan Pasar Minggu, Jakarta.

LC Jakarta Nusantara mengkoordinir dengan menghadirkan 215 murid dan 26 guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09 dan 10 Tanjung Barat, Jakarta Selatan  menjalani pemeriksaan mata oleh para Refraksionis dan Dokter Spesialis Mata dari PERDAMI. dan hasil pemeriksaan 80 murid memerlukan kacamata, 10 murid diantaranya mendapat rujukan ke RSCM dikarenakan matanya bermasalah dan 10 Guru memerlukan kacamata.

Penandatangan MOU oleh Ketua Yayasan Lions Indonesia Lion Willy Suwandi Dharma dan  Bp Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart disaksikan oleh Pembina YLI PDG Panji Wisaksana, Ketua Dewan Gubernur MD 307 Yola Z. Noor, DG Susanto Widyaatmadja, VDG1 Lion Harianto Setiadinata, VDG2 Lion Noesye Bowo Watjoko, Ketua Wilayah 2 Lion Noerman Taufik, Ketua Wilayah 5 Lion Sari Pitaloka Ketua Daerah 2A Lion Anny Puji Astuti, Ketua Daerah 2B Lion Hardianto Gunawan, Ketua Komite Sight First Lion Sri Darmawan, Anggota GMT Lion Ellen Theresia dan beberapa Fellow Lions lainya dan turut hadir Pejabat terkait yaitu Bp. Adi Ariantara mewakili Gubernur DKI Jaya, Bp. James Marpaung mewakili Walikota Jaksel, serta Bp. Mudjito mewakili Kementrian Pendidikan. Ketua Perdami Prof. DR Nila Moeloek dan Ibu Velina Yulianti, Direktur Marketing Alfamart .
 
Selanjutnya tanggal 2 Mei bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional  akan dilakukan serentak  kegiatan yang sama di 21 kota di Indonesia yang ada jaringan Toko Alfamart, tepatnya di 60 titik. Masing-masing titik akan dikoordinir oleh Club yang bersedia membantu.

Total kacamata yang akan diberikan dalam Program ini berjumlah 7000 buah.


 

Elizabeth Halim
Sekretaris Kabinet Distrik 307B1


 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar